Story

Rekaman dari Tahun 2008

Pengantar video ini yang paling tepat akan tautkan dari tulisan sahabatku, Abdul Jabar Muchlisin, yang ditulis pada tanggal 9 November 2011

SECARIK TULISAN DARI SAHABAT

Menurut kalian apa itu definisi sahabat sejati?
saya yakin setiap orang mempunyai persepektif yang berbeda satu sama lain tentang definisi sahabat sejati, namun mempunyai definisi yang sama dalam hal pengertian tentang perasaan. yah!!! rasa memiliki satu sama lain kalau mereka adalah bagian hidup saya!!!

Itulah yang saya rasakan dengan anak2 stat08!!!!! saya merasakan bahwa mereka sudah menjadi bagian dalam hidup saya. bukan suatu pilihan untuk menjadi bagian mereka tapi ini takdir Tuhan. . saya percaya sebagian dari anak stat08 memilih statistika bukan pilihan mereka yang utama namun takdir tuhan yang harus kita terima bahwa dengan masuknya di statistika itu sudah menjadi jalan hidup mereka.saya yakin tuhan memposisikan saya di bagian hidup mereka ada tujuannya,mungkin disinilah bagian jati diri saya harus saya temukan. tinggal bagaimana saya memilih dalam mengolah rasa ini mau dikembangkang ke arah mana?..
WOW!!!! karakter-karakter yang ada di stat08 sungguh luar biasa. dinamika pemikiran yang mengalir dari berbagi karakter ini membuat diri saya kaget. satu sama lain mempunyai pemikiran yang berbeda mau dibawa kemana pengolahan rasa ini.Puji syukur saya panjatkan kepada Engkau. terimaksih atas kebesaranMU, dengan menempatkan saya disekeliling mereka.

Ungkapan rasa peduli mereka kepada bagian dari stat08 itu benar-benar berbeda. satu hal yang saya syukuri ketika kalian membicarakn bagian dari stat08 bukan untuk menyudutkan, memojokan, dan menghasud orang lain buat menjauhi bagian dari stat08 , tapi kalian membicarakan bagian dari stat08 semata-mata mencari empati dari orang lain bahwa “orang ini sedang ada masalah dan kita sebagi bagian dari dirinya harus membantu dia”. banyak bantuan yang saya rasakan dari diri kalian terutama bantuan secara MENTAL.

Mungkin dari sebagian kalian diri saya terlalu tertutup ataupun seakan menjauh dari kalian. bukan itu!!!! saya tidak mau terlalu membebani kalian. terlalu banyak pengorbanan kalian demi saya, disisi lain saya tidak bisa mengimbangi itu. saya sangat meminta maaf atas tindakan itu. saya tidak mau kehilangan kalian dengan kondisi saya yang sebenarnya. kalian terlalu berharga untuk dihilangkan dari bagian diri saya. Percayalah ketika ada waktu saya selalu memperhatikan kalian dan mencari informasi tentang kalian, untuk sementara waktu mungkin itu yang saya bisa lakukan.

selamat ulang tahun stat08. terimaksih kalian telah jadi bagian dari hidup saya!!!

Leave a Reply